Rabu, 31 Maret 2021

Terimakasih AISEI

 THANK SO MUCH… AISEI

ehasanah675@gmail.com


Memiliki sebuah impian dan harapan aku pikir sangat bagus. Banyak hal di dunia ini berawal dari mimpi dan angan-angan yang kadang tak mungkin diwujudkan. Sama seperti memiliki tujuan dalam hidup, ada target yang akan dicapai. Ada usaha untuk meraihnya. Begitu juga dengan aku sekarang, bermimpi bisa menjadi Penulis di usia yang tak lagi muda.

Untuk menggapai mimpiku itu, aku mencoba mengubah pola pikir atau mindset bahwa menjadi seorang penulis itu mudah dan semua orang bisa melakukannya. Hanya diperlukan kegigihan, ketekunan, dan mental baja untuk mewujudkannya. Kesulitan pasti akan kita temukan. Namun ketika kesulitan itu muncul, hadapilah dengan terus belajar dan belajar. Kesulitan seberat apapun jika kita gigih dan tekun mempelajari, pasti solusi akan ditemui.

Nah mencari informasi yang cukup dan mengikuti komunitas penulis adalah usaha yang aku lakukan agar bisa belajar menulis. Beruntung aku bisa bergabung ke grup AISEI yang anggotanya penulis hebat. Juga berkenan memberikan ilmu dan pengetahuan tanpa pamrih. Luar biasa AISEI juga memotivasi anggotanya penulis pemula dengan berbagai events atau kegiatan yang menantang.

Sejak aku bergabung dengan grup WA AISEI tanggal 6 Januari 2021, events dan kegiatannya aku ikuti. Menjadi anggota AISEI juga menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi aku yang sangat ingin belajar menulis.

We don’t meet people by accident. Everyone is meant to cross our path for a reason.

Sangat bersyukur dan merasa sangat beruntung, keterlibatanku di AISEI benar-benar membuat aku termotivasi. Motivasi dari AISEI juga begitu sangat bernilai dalam belajar menulisku. Alhamdulillah hari ini juga aku dikirimi merchandise berupa thermos, 2 buah ballpoint, dan gantungan. Ini sebagai apresiasi dalam menjawab tantangan dari narasumber Pak Jimmy dalam kegiatan rutin AISEI. Silahkan dibaca ini ya jawaban tantangan dari pak Jimmy yang di-PR-kan.

https://hasanahhalima.blogspot.com/2021/03/jawaban-pr.html

Terimakasih AISEI … apresiasi yang ke-tiga kalinya telah diterima ya. Terimakasih kepada Yth ibu Dr. Capri, Mbak Dea, dan semua manajemen team yang tidak bisa disebut satu persatu. Juga Terimakasih untuk semua sahabat anggota AISEI yang luar biasa saling supports.

Sebelumnya juga aku mendapat apresiasi mendapatkan merchandise dalam kegiatan mingguan di setiap hari selasa,

Yang sangat berkesan juga, tulisanku masuk juara harapan di events Lomba Menulis dengan tema Guru Inspiratif yang diselenggarakan AISEI dalam merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2. Walaupun hanya juara harapan sungguh sangat membanggakan bagi pemula dalam menulis ini. Ini ulasan kegembiraanku ya…

https://hasanahhalima.blogspot.com/2021/01/aisei.html

 

TERIMAKASIH AISEI …

I’M PROUD OF JOINING AISEI…. THANKS FOR EVERYTHING

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siap Asesmen Madrasah

 ASESMEN MADRASAH TP 2023-2024         Di bawah ini disajikan prosedur operasional standard (POS) asesmen madrasah tahun pelajaran 2023-2024...